Tuesday 4 July 2017

Moving Average Trading Strategy


Moving Averages: Strategi 13 Oleh Casey Murphy. Analis Senior ChartAdvisor Investor yang berbeda menggunakan moving averages untuk berbagai alasan. Beberapa menggunakannya sebagai alat analisis utama mereka, sementara yang lain hanya menggunakannya sebagai pembangun kepercayaan untuk mendukung keputusan investasi mereka. Pada bagian ini, hadir dengan baik beberapa jenis strategi yang berbeda - menggabungkannya ke dalam gaya trading Anda terserah Anda Crossover Crossover adalah jenis sinyal yang paling dasar dan disukai di antara banyak pedagang karena menghilangkan semua emosi. Jenis crossover yang paling mendasar adalah ketika harga aset berpindah dari satu sisi rata-rata bergerak dan ditutup di sisi lain. Crossover harga digunakan oleh trader untuk mengidentifikasi pergeseran momentum dan dapat digunakan sebagai strategi masuk atau keluar dasar. Seperti yang dapat Anda lihat pada Gambar 1, sebuah salib di bawah rata-rata bergerak dapat menandakan dimulainya tren turun dan kemungkinan akan digunakan oleh pedagang sebagai sinyal untuk menutup posisi lama yang ada. Sebaliknya, titik di atas rata-rata bergerak dari bawah mungkin menunjukkan awal dari sebuah tren kenaikan baru. Tipe kedua crossover terjadi ketika rata-rata jangka pendek melewati rata-rata jangka panjang. Sinyal ini digunakan oleh pedagang untuk mengidentifikasi bahwa momentum bergeser ke satu arah dan pergerakan yang kuat cenderung mendekati. Sinyal beli dihasilkan ketika rata-rata jangka pendek melintasi di atas rata-rata jangka panjang, sementara sinyal jual dipicu oleh persimpangan rata-rata jangka pendek di bawah rata-rata jangka panjang. Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, sinyal ini sangat objektif, itulah sebabnya mengapa sangat populer. Triple Crossover dan Moving Average Ribbon Rata-rata pergerakan tambahan dapat ditambahkan ke grafik untuk meningkatkan validitas sinyal. Banyak pedagang akan menempatkan rata-rata pergerakan lima, 10, dan 20 hari ke dalam grafik dan menunggu sampai rata-rata lima hari melewati yang lain ini umumnya adalah tanda beli utama. Menunggu rata-rata 10 hari untuk menyeberang di atas rata-rata 20 hari sering dijadikan konfirmasi, sebuah taktik yang sering mengurangi jumlah sinyal palsu. Meningkatnya jumlah moving averages, seperti yang terlihat pada metode triple crossover, adalah salah satu cara terbaik untuk mengukur kekuatan tren dan kemungkinan tren akan berlanjut. Ini menimbulkan pertanyaan: Apa yang akan terjadi jika Anda terus menambahkan rata-rata bergerak Beberapa orang berpendapat bahwa jika satu rata-rata bergerak berguna, maka 10 atau lebih harus lebih baik lagi. Ini membawa kita ke teknik yang dikenal sebagai pita rata-rata bergerak. Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, banyak rata-rata bergerak ditempatkan pada bagan yang sama dan digunakan untuk menilai kekuatan dari tren saat ini. Bila semua rata-rata bergerak bergerak ke arah yang sama, tren dikatakan kuat. Pembalikan dikonfirmasi saat rata-rata melintang dan menuju ke arah yang berlawanan. Ketanggapan terhadap perubahan kondisi dihitung dengan jumlah periode waktu yang digunakan dalam moving averages. Semakin pendek periode waktu yang digunakan dalam perhitungan, semakin sensitif rata-ratanya terhadap sedikit perubahan harga. Salah satu pita yang paling umum dimulai dengan rata-rata pergerakan 50 hari dan menambahkan rata-rata dalam kenaikan 10 hari sampai rata-rata akhir 200. Rata-rata jenis ini bagus untuk mengidentifikasi tren turun jangka panjang. Filter Filter adalah teknik yang digunakan dalam analisis teknis untuk meningkatkan kepercayaan diri terhadap suatu perdagangan tertentu. Sebagai contoh, banyak investor dapat memilih untuk menunggu sampai sebuah persimpangan keamanan di atas rata-rata bergerak dan paling sedikit 10 di atas rata-rata sebelum melakukan pemesanan. Ini adalah upaya untuk memastikan crossover valid dan untuk mengurangi jumlah sinyal palsu. Kelemahan dari mengandalkan filter terlalu banyak adalah beberapa keuntungan diberikan dan hal itu bisa menyebabkan perasaan seperti Anda merindukan kapal. Perasaan negatif ini akan menurun seiring berjalannya waktu karena Anda selalu menyesuaikan kriteria yang digunakan untuk filter Anda. Tidak ada aturan atau hal yang harus diwaspadai saat menyaringnya hanya alat tambahan yang memungkinkan Anda berinvestasi dengan percaya diri. Moving Average Envelope Strategi lain yang menggabungkan penggunaan moving averages dikenal sebagai amplop. Strategi ini melibatkan merencanakan dua band di sekitar rata-rata bergerak, terhuyung-huyung oleh tingkat persentase tertentu. Misalnya, pada bagan di bawah, sebuah amplop 5 ditempatkan di sekitar rata-rata pergerakan 25 hari. Pedagang akan melihat band-band ini untuk melihat apakah mereka bertindak sebagai daerah pendukung atau resistance kuat. Perhatikan bagaimana pergerakannya sering membalikkan arah setelah mendekati salah satu level. Sebuah pergerakan harga di luar band dapat menandakan masa kelelahan, dan pedagang akan melihat pembalikan menuju rata-rata tengahnya. Strategi Rata-rata Cross Trading Moving Average Strategi trading Valuta Asing mdash adalah sistem sederhana yang didasarkan pada salib kedua Indikator standar mdash EMA yang cepat (moving average eksponensial) dan EMA yang lambat. Anda juga dapat menggunakan penasehat ahli Lintas Beralih Rata-rata Adjusted Moving Average untuk menukar strategi ini secara otomatis di platform MetaTrader. Strategi yang sangat mudah diikuti. Indikator sederhana yang digunakan. Mudah untuk mengatur stop-loss. Moving averages adalah laggy mdash yang bisa tertinggal hingga 10 bar. Tidak efektif selama pasar datar. Strategi Set-Up Setiap pasangan mata uang dan kerangka waktu harus bekerja. Tambahkan rata-rata pergerakan eksponensial ke bagan, tetapkan nilainya ke 9, berlaku untuk Close, atur warna menjadi merah (opsional) mdash ini adalah moving average moving average (FMA) Anda. Tambahkan moving average eksponensial lainnya ke grafik, atur nilainya menjadi 14, berlaku untuk Close, atur warna ke biru (opsional) mdash ini adalah rata-rata bergerak lambat Anda (SMA). Kondisi Masuk Masuk Posisi Long saat FMA melintasi SMA dari bawah. Masukkan posisi pendek saat FMA melintasi SMA dari atas. Kondisi Keluar Stop-loss untuk posisi Long harus disetel ke Low dari candle terakhir sebelum cross terjadi. Untuk posisi pendek mdash ke High dari lilin terakhir sebelum salib. Take-profit harus bergantung pada stop-loss dan sebaiknya tidak kalah stop-loss. Saya sarankan setting TP sampai 1.5 SL atau 2 SL. Jika ada salib lain sebelum stop-loss atau take-profit dipicu, tutup posisi tersebut. Seperti terlihat pada bagan contoh, kondisi masuk cukup jelas dan dengan rasio TPSL yang tepat, strategi ini bisa sangat menguntungkan. Gunakan strategi ini dengan resiko Anda sendiri. EarnForex tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terkait dengan penggunaan strategi yang disajikan di situs ini. Ini tidak disarankan untuk menggunakan strategi ini di akun sebenarnya tanpa mengujinya di demo terlebih dahulu. Diskusi: Apakah Anda mempunyai saran atau pertanyaan mengenai strategi ini Anda selalu dapat mendiskusikan Strategi Cross Rata-rata Bergerak dengan sesama pedagang Forex di forum Sistem Perdagangan dan Strategi. Moving Average Terbaik untuk Perdagangan Hari Mengapa Moving Average Rata-rata Perdagangan Hari Menjaga Hal-hal yang Sederhana Day trading adalah game yang cepat. Anda bisa melakukannya dengan mudah dalam satu detik dan kemudian mengembalikan semua keuntungan Anda segera setelahnya. Sebagai pedagang, Anda memerlukan cara yang bersih untuk memahami kapan sebuah saham sedang tren dan ketika keadaan telah memburuk. Saat menganalisis pasar, cara yang lebih baik untuk mengukur tren daripada moving average Pertama, indikator secara harfiah ada pada grafik, jadi Anda tidak perlu memindai di tempat lain di layar Anda dan kedua hal itu mudah dimengerti. Jika harga bergerak ke arah tertentu selama x periode maka rata-rata bergerak akan mengikuti arah itu. Tidak seperti indikator lainnya. Yang mengharuskan Anda melakukan analisis tambahan, rata-rata bergerak bersih dan to the point. Dalam perdagangan hari, memiliki kemampuan untuk membuat keputusan cepat tanpa melakukan sejumlah perhitungan manual dapat membuat perbedaan antara membiarkan pemenang atau kehilangan uang. Jika Anda Pergi Rata-rata Bergerak Panjang atau Pendek juga memberi Anda cara sederhana namun efektif untuk mengetahui sisi pasar mana yang harus Anda trading. Jika saham saat ini diperdagangkan di bawah rata-rata bergerak maka Anda jelas seharusnya hanya mengambil posisi short sebaliknya, jika stoknya tren lebih tinggi maka Anda harus memasukkan panjang. Bila saham berada di bawah rata-rata pergerakan 10 periode dalam situasi apa pun, saya akan mengambil posisi long. Saya tahu, saya tahu, semua konsep ini dasar dan itulah keindahan semuanya, perdagangan hari harus mudah. Saya belum bisa bertemu seorang pedagang yang bisa menghasilkan uang dengan efektif menggunakan satu juta indikator. Moving Average Terbaik untuk Perdagangan Hari Ada jumlah rata-rata bergerak yang tak terhingga. Ada yang tertimbang, sederhana dan eksponensial dan untuk membuat masalah lebih rumit Anda bisa memilih periode pilihan Anda. Dengan begitu banyak pilihan, bagaimana Anda tahu mana yang terbaik. Karena Anda benar-benar membaca artikel ini untuk sebuah jawaban, saya akan membagikan rahasia kecil saya. Untuk berjam-jam perdagangan di pagi hari, rata-rata pergerakan terbaik adalah rata-rata pergerakan sederhana 10 periode. Di sinilah saat Anda membaca artikel ini Anda mengajukan pertanyaan mengapa Nah, ini sederhana dulu, jika Anda berjam-jam berjam-jam di pagi hari Anda akan ingin menggunakan periode yang lebih pendek untuk rata-rata Anda. Alasannya, Anda perlu melacak tindakan harga dengan ketat, karena jerawat sepertinya akan gagal. Tolong bantulah diri Anda sendiri dan tidak pernah menempatkan moving average 50-periode atau 200-periode pada grafik 5 menit. Setelah Anda menemukan diri Anda menggunakan periode yang lebih besar ini adalah tanda yang jelas Anda tidak nyaman dengan gagasan perdagangan aktif. Sekarang, kembali ke mengapa rata-rata pergerakan 10 periode adalah yang terbaik, ini adalah salah satu periode rata-rata pergerakan yang paling populer. Yang lain yang datang dalam waktu dekat kedua adalah 20-periode. Sekali lagi, masalah dengan rata-rata pergerakan 20 periode adalah terlalu besar untuk berjejer. Rata-rata pergerakan 10 periode memberi Anda cukup ruang untuk memungkinkan stok Anda tren, namun juga tidak membuat Anda merasa nyaman sehingga Anda memberikan keuntungan. Pada bagian selanjutnya, kami akan membahas bagaimana saya menggunakan rata-rata bergerak sederhana selama 10 periode untuk memasuki perdagangan. Cara Menggunakan Moving Averages to Enter a Trade Jadi, izinkan saya mengatakan ini di depan, saya tidak menggunakan moving average 10-periode sederhana untuk memasuki perdagangan. Saya tahu, itu benar-benar bertentangan dengan judul bagian ini, tapi menurut saya penting untuk meliput topik ini. Jika Anda membeli jeda dari rata-rata bergerak mungkin terasa terbatas dan lengkap, namun saham terus-menerus kembali menguji rata-rata pergerakannya. Sekarang bola melengkung menyingkir, mari kita gali bagaimana saya benar-benar memasuki perdagangan. Berikut adalah peraturan saya untuk berjejer di pagi hari: Stok harus lebih besar dari 10 dolar Lebih dari 40.000 saham diperdagangkan setiap 5 menit Kurang dari 2 dari rata-rata pergerakannya Volatilitas harus cukup kuat untuk mencapai target keuntungan 1,62 saya Tidak dapat memiliki sejumlah Bar yang berada 2 dalam kisaran (tinggi ke rendah) Saya harus membuka perdagangan antara pukul 09:50 dan 10:10 pagi. Saya harus keluar dari perdagangan selambat-lambatnya pukul 12:00 siang. Menutup perdagangan jika sahamnya ditutup di atas atau di bawah Rata-rata pergerakan 10 periode setelah jam 11 pagi Jika Anda seperti saya, peraturan ini bagus, tapi Anda memerlukan visual. Di atas adalah contoh breakout perdagangan hari pertama dari Solar Pertama dari tanggal 6 Maret 2013. Sahamnya memiliki pelarian bagus dengan volume. Seperti yang bisa Anda lihat, saham tersebut memiliki lebih dari 40.000 saham per 5 menit. Melompat tinggi pagi sebelum pukul 10:10 dan berada dalam 2 dari rata-rata pergerakan 10 periode. Inilah satu contoh lagi, tapi kali ini di sisi pendek perdagangan. Ini adalah grafik dari Facebook mulai 13 Maret 2013. Perhatikan bagaimana saham tersebut memecahkan level terendah pagi di bar 9:50 dan kemudian melesat lurus ke bawah. Volume juga mulai berakselerasi saat saham bergerak ke arah yang diinginkan hingga mencapai target keuntungan. Ini adalah satu-satunya penyiapan yang saya lakukan. Saya percaya dalam menjaga hal-hal sederhana dan melakukan apa yang menghasilkan uang. Seperti yang dinyatakan sebelumnya dalam artikel ini, perhatikan bagaimana rata-rata pergerakan sederhana membuat Anda berada di sisi kanan pasar dan bagaimana cara memberi Anda peta jalan untuk keluar dari perdagangan. Cara menggunakan Moving Averages untuk Menghentikan Perdagangan Secara teori saat membeli pelarian Anda akan memasuki perdagangan di atas rata-rata pergerakan 10 periode. Ini akan memberi Anda ruang gerak yang Anda butuhkan jika stok tidak putus asa sesuai keinginan Anda. Bagan di atas adalah contoh pelarian klasik, tapi saya beri beberapa yang tidak begitu bersih. Bagan di atas adalah dari First Solar (FSLR) dari tanggal 10 April 2013. Saham tersebut memiliki rincian palsu di pagi hari kemudian kembali ke moving average 10-periode. Inilah pertanda pertama Anda bahwa Anda memiliki masalah, karena stok tidak bergerak sesuai keinginan Anda. Jika persediaan Anda gagal, rata-rata pergerakan 10 periode akan memberikan kegagalan yang aman bagi Anda untuk mengukur saham Anda. Melanjutkan, FSLR berhenti di jalurnya pada moving average 10-periode dan berbalik turun lagi hanya untuk berdagang sideways. Pada titik ini, Anda tahu ada yang salah, tunggu dulu sampai stok ditutup di atas rata-rata bergerak karena Anda tidak pernah tahu bagaimana keadaannya. Cara menggunakan Moving Averages to Tentukan apakah Trade sedang Bekerja Anda harus tahu kapan harus menahannya dan kapan harus melipatnya. Jika kita semua bisa menerapkan logika ini untuk bisnis dan kehidupan, kita semua akan jauh lebih jauh ke depan. Di pasar, saya pikir kita secara alami mencari contoh sempurna dari setup perdagangan kita. Pada kenyataannya. Sebagian besar perdagangan tidak akan bekerja atau gagal, mereka akan bekerja dengan baik. Karena saya melakukan trading berjerawat, rata-rata pergerakan harus selalu tren dalam satu arah. Bagi saya, saya tahu waktunya untuk menaikkan bendera peringatan setelah rata-rata pergerakan 10 periode berjalan rata atau saham tersebut melanggar rata-rata pergerakan sebelum pukul 11:00. Mengapa Saya Tidak Meningkat Rata-rata Sebelum mendapatkan 100 email yang melontarkan saya untuk yang satu ini, biarkan saya memenuhi syarat judul bagian ini. Ya, Anda bisa menghasilkan uang sehingga stok Anda bisa diperdagangkan lebih tinggi asalkan tidak mendekati di bawah rata-rata bergerak. Bagi saya, saya tidak pernah bisa membuat keuntungan yang lumayan besar dengan pendekatan perdagangan hari ini. Ada waktu sebelum sistem perdagangan otomatis saham bergerak secara linier. Namun, sekarang dengan algoritma perdagangan yang kompleks dan hedge fund besar di pasar, saham bergerak dalam pola yang tidak menentu. Beberapa bahwa dengan fakta bahwa Anda adalah hari perdagangan berjerawat, itu hanya senyawa peningkatan volatilitas Anda akan hadapi. Jadi, untuk menghindari semua bolak-balik hadir di pasar, saya akan memiliki target keuntungan 2. Rata-rata saham akan mengalami pullback yang tajam dan saya akan mengembalikan sebagian besar keuntungan saya. Untuk mengatasi skenario ini, setelah saham saya mencapai target keuntungan tertentu, saya akan mulai menggunakan moving average 5-periode untuk mencoba mengunci lebih banyak keuntungan. Jadi, itu memberi ruang saham dan mengembalikan sebagian besar keuntungan saya atau mengencangkan pemberhentian yang harus segera ditutup secara praktis. Itu adalah lingkaran setan dan saya menyarankan Anda untuk menghindari perilaku seperti ini. Saya tidak mulai menghasilkan uang di pasar sampai saya mulai menjual ke dalam kekuatan dan menutupi kelemahannya. Saya menemukan bahwa ketika saya akan memindai pasar untuk mencari contoh pembuatan perdagangan saya, saya secara alami tertarik pada perdagangan yang sempurna dalam segala hal: jerawat bersih, volume tinggi dan pergerakan b-line 4 sampai 7. Jadi, pada tingkat tertentu saya Melatih diri saya di tingkat bawah sadar untuk mengharapkan jenis keuntungan ini pada setiap perdagangan. Pemikiran semacam ini menyebabkan banyak frustrasi dan banyak waktu analisis. Di mana saya akhirnya mendarat dan Anda dapat melihat dari peraturan perdagangan yang saya susun dalam artikel ini, adalah untuk melihat semua perdagangan historis saya dan melihat berapa keuntungan yang saya dapatkan di puncak posisi saya. Saya melihat rata-rata saya mendapat keuntungan dua persen pada titik tertentu selama perdagangan. Saya mengambil langkah lebih jauh dan menguranginya ke rasio emas 1,618 atau 1,62 untuk meningkatkan peluang saya. Mengapa Anda Harus Menggunakan Default Moving Average Analisis teknis jelas merupakan metode pilihan saya dalam hal perdagangan pasar. Saya sangat percaya pada metode Richard Wyckoff untuk analisis teknis dan dia berkhotbah tentang tidak meminta tip atau melihat berita tersebut. Semua yang perlu Anda ketahui tentang perdagangan Anda ada di bagan. Satu hal yang saya coba lakukan sejak awal dalam karir trading saya adalah mengakali pasar. Yang saya maksud dengan ini adalah saya akan mengambil contoh rata-rata bergerak sederhana 10 periode dan mengatakan kepada diri saya bahwa rata-rata pergerakan sederhana tidak cukup canggih. Hal ini akan membawa saya ke jalur menggunakan sesuatu yang lebih berwarna seperti rata-rata bergerak eksponensial ganda dan saya akan melangkah lebih jauh dan menggantikannya dengan periode x. Jika Anda membaca ini dan tidak tahu, apa yang saya bicarakan kemudian bagus untuk Anda. Apa yang saya lakukan dalam pikiran saya sendiri dengan rata-rata pergerakan eksponensial ganda dan beberapa indikator teknis aneh lainnya adalah membuat seperangkat indikator khusus untuk menukar pasar. Saya percaya bahwa jika saya melihat pasar dari perspektif yang berbeda, hal itu akan memberi saya keunggulan yang saya butuhkan untuk menjadi sukses. Nah, ini tidak mungkin menjadi hal terjauh dari kebenaran. Pasar tidak lain adalah manifestasi harapan dan impian masyarakat. Untuk saat itu, jika mayoritas orang menggunakan moving average sederhana maka Anda perlu melakukan hal yang sama sehingga Anda bisa melihat pasar melalui mata lawan Anda. Seni perang mengatakan yang terbaik di Bab 3, Jadi dikatakan bahwa jika Anda mengenal musuh Anda dan mengenal diri sendiri, Anda bisa memenangkan seratus pertempuran tanpa kehilangan satu pun. Jika Anda hanya mengenal diri sendiri, tapi bukan lawan Anda, Anda mungkin akan menang atau mungkin kalah. Jika Anda tidak mengenal diri sendiri maupun musuh Anda, Anda akan selalu membahayakan diri Anda sendiri. Kesalahan umum saat menggunakan Moving Averages Menggunakan Moving Average Crossover untuk Memasuki Perdagangan Banyak trader rata-rata bergerak akan menggunakan penyeberangan rata-rata sebagai titik keputusan untuk perdagangan dan bukan aksi harga dan volume pada grafik. Misalnya, berapa kali Anda mendengar seseorang mengatakan bahwa periode 5 hanya melewati rata-rata pergerakan 10 periode sehingga kita harus membeli Tindakan ini dengan sendirinya berarti sangat sedikit. Pikirkanlah, apa pentingnya hal ini bagi saham? Dont Anda pikir perpindahan rata-rata bergerak dari periode 5 periode dan 10 periode akan berarti hal yang sangat berbeda untuk simbol yang berbeda yang saya ingat pada satu titik saya menulis kode bahasa yang mudah untuk memindahkan rata-rata crossover Di TradeStation. Aku berlari kembali tes pada beberapa saham dan hasil di mana bintang. Saya yakin saya memiliki sistem kemenangan, maka kenyataan pasar masuk. Saham mulai diperdagangkan dalam pola yang berbeda dan dua moving averages yang saya gunakan mulai memberi sinyal palsu. Karena itu, tak perlu dikatakan lagi, saya meninggalkan sistem itu dan bergerak lebih ke arah parameter harga dan volume yang terinci sebelumnya di artikel ini. Tidak Menggunakan Rata-rata Bergerak Populer Tidak menggunakan moving average yang populer adalah cara pasti untuk gagal. Apa gunanya melihat sesuatu jika Anda satu-satunya yang menonton saya tidak akan mengalahkan yang satu ini sampai mati karena kita membahasnya sebelumnya dalam artikel ini. Menggunakan lebih dari satu Moving Average Sebagai day trader. Saat bekerja dengan jerawat Anda benar-benar ingin membatasi jumlah indikator yang Anda miliki di monitor Anda. Saya telah melihat pedagang dengan rata-rata 5 kali di layar mereka sekaligus. Menurut pendapat saya lebih baik menjadi master satu moving average daripada magang mereka semua. Jika Anda tidak percaya ada sebuah studi yang diterbitkan Agustus 2010 oleh Ben Marshall, Rochester Cahan, dan Jared Cahan yang memberikan analisis detail keuntungan perdagangan saat menggunakan indikator. Studi tersebut menyatakan: Meskipun kami tidak dapat mengesampingkan kemungkinan bahwa peraturan perdagangan ini memuji teknik penentuan waktu pasar lainnya atau bahwa peraturan perdagangan yang tidak kami uji menguntungkan, kami menunjukkan bahwa lebih dari 5.000 peraturan perdagangan tidak memberi nilai tambah melebihi apa yang mungkin diharapkan secara kebetulan. Bila digunakan dalam isolasi selama periode waktu yang kita pertimbangkan. Saya tidak siap untuk membuang semua indikator teknis di kotak peralatan saya berdasarkan penelitian ini, tapi jangan coba mengubah indikator Anda menjadi jin dalam botol. Terus-menerus mengubah Moving Averages yang Anda Pakai Ada satu titik di mana saya mencoba moving average 10-periode selama beberapa minggu, lalu saya beralih ke periode ke-20, lalu saya mulai mengganti rata-rata bergerak. Masa uji coba ini berlangsung berbulan-bulan. Pada akhirnya, menurut Anda, bagaimana hasil saya ternyata menguntungkan diri sendiri, pilih satu rata-rata bergerak dan tetaplah dengannya. Seiring waktu, Anda akan mulai mengembangkan mata yang tajam untuk bagaimana menafsirkan pasar. Ingat, permainan akhir bukan tentang benar, tapi lebih tahu bagaimana membaca pasar. Menggunakan Moving Averages untuk Mengukur Resiko Perdagangan Anda Rata-rata pergerakan 10 periode adalah alat yang hebat untuk mengetahui kapan stok sesuai dengan profil risiko saya. Yang paling saya rela kehilangan pada perdagangan apa pun adalah 2 dan seperti yang Anda baca di awal artikel ini, saya akan menggunakan rata-rata pergerakan 10 periode sebagai sarana untuk menghentikan perdagangan saya. Satu hal yang ingin saya lakukan adalah melihat sejauh mana saham saya saat ini diperdagangkan dari rata-rata pergerakan sederhana 10 periode. Jika saham saya di atas rata-rata bergerak, saya tidak akan melakukan perdagangan yang panjang. Saya tidak bisa masuk ke posisi mengetahui bahwa saya telah mengekspos diri saya dengan nilai risiko, yaitu dua kali lipat dari titik rasa sakit maksimum saya. Contoh bagan di bawah adalah dari NFLX pada tanggal 23 April 2013. Beberapa dari Anda mungkin melihat tabel ini dan berpikir wow, stoknya naik 22 dan pada volume tinggi. Bagi saya ketika saya melihat Netflix yang saya lihat adalah perdagangan saham enam persen penuh dari rata-rata pergerakan sederhana ketika tiba saatnya saya menarik pelatuknya. Karena saya menggunakan moving average sebagai pedoman saya untuk menghentikan perdagangan, ini terlalu berisiko bagi saya untuk memasuki posisi baru. Lain kali Anda melihat grafik, coba pikirkan rata-rata bergerak sederhana sebagai meteran risiko dan bukan hanya indikator lagging. Menempatkan semuanya Bersama-sama Mari kita berbicara melalui keseluruhan perdagangan sehingga kita dapat melihat bagaimana melakukan perdagangan hari secara efektif dengan menggunakan rata-rata pergerakan sederhana 10 periode. Hal pertama yang perlu Anda tentukan adalah tingkat volatilitas perdagangan Anda untuk menetapkan target keuntungan Anda. Ingat nafsu makan Anda untuk volatilitas harus berada dalam proporsi langsung dari target keuntungan Anda. Untuk menyelam lebih dalam pada volatilitas silahkan baca artikel - bagaimana perdagangan volatilitas. Bagi saya, saya memperdagangkan jerawat pada periode 5 menit dengan volatilitas tinggi. Bagan United Health Group di atas dari 422013 memiliki semua bahan yang tepat untuk sistem saya. Ada volume berat pada pelarian. Saham memberikan sedikit kembali pada retracement pertama dan menembus level tinggi antara waktu 9:50 am dan 10:10 am. Terakhir, rata-rata bergerak berada dalam 2 dari harga saham, jadi saya bisa memberi stok beberapa ruang gerak. Berdasarkan penyiapan ini sebaiknya saya menarik pelatuknya Jawabannya adalah ya, tapi saya sengaja menunjukkan kepada Anda sebuah perdagangan yang telah gagal. Ada cukup blog di luar sana memompa sistem dan strategi yang bekerja dengan sempurna. Pelarian akan gagal sebagian besar waktu. Anda hanya mencoba membatasi risiko Anda dan memanfaatkan keuntungan Anda. Dalam contoh ini, saham pecah ke posisi tertinggi baru dan kemudian berbalik dan berbalik datar. Begitu Anda melihat kandil mulai melayang ke samping dan rata-rata pergerakan moving average 10-periode, sekarang saatnya untuk mulai merencanakan strategi keluar Anda. Sesuai dengan metodologi pelarian saya, saya akan menunggu sampai jam 11 pagi dan karena sahamnya sedikit di bawah rata-rata pergerakan 10 periode, saya akan keluar dari posisi tersebut dengan kerugian sekitar satu persen. Ringkasan Rata-rata pergerakan bukan perdagangan suci, tapi jika digunakan dengan benar dapat membantu Anda mengukur kapan harus keluar dari perdagangan dan juga membantu membatasi risiko Anda. Sisa teman saya terserah Anda dan seberapa baik Anda bisa menganalisis pasar. Jika Anda tidak mendapatkan hal lain dari artikel ini, ingatlah bahwa lebih sedikit dan lebih fokus untuk menjadi master dari satu rata-rata bergerak. Pos terkait

No comments:

Post a Comment